Ide Dekorasi Pernikahan Terpopuler Tahun 2015

Ketika berpikir tentang tema pernikahan, kebanyakan pasangan akan memulainya dengan merencanakan apa yang akan mereka kerjakan dan mencatatnya agar tidak lupa.

"Kami pikir di tahun 2015 ini akan membawa lebih banyak warna dan cahaya. Kata Kay Patel spesialis dekorasi, "Beberapa tahun yang lalu warna klasik dan tradisional, seperti emas, krim dan merah muda, adalah yang paling digunakan para pengantin. Sekarang para konsumen lebih suka kearah dekorasi yang kaya akan warna-warna berani dan kontras - kita merasa orang-orang mulai bersenang-senang dengan alat tulis mereka, memastikan bahwa ketika undangan mendarat di keset atau ketika kartu tempat diletakkan di meja linen putih yang akan menampilkan kepribadian mereka".

Jika anda menyukai sedikit kilauan, maka ini kabar baik untuk anda karena dekorasi pelaminan ini akan datang kembali dan menjadi trend masa kini. Kecenderungan lain adalah dekorasi yang glamor dalam bentuk kristal dan banyak dari mereka!. Kata Kay. "Klien menyadari bahwa ketika ukuran yang berbeda-beda dari kristal ditempatkan bersama-sama, secara dramatis dapat mengubah desain yang sangat sederhana menjadi sebuah karya seni glamor. Kami percaya bahwa 2015 akan menjadi tahun glamor.



Gambar diatas adalah contoh dekorasi pelaminan yang akan menjadi trend di tahun ini. Pindah ke meja rias, ahli desain pernikahan ini telah memperhatikan bahwa pengantin ingin menghias tempat atau item yang mereka gunakan dengan lebih banyak ragam dan lebih unik.

Seorang perencana pernikahan populer akan selalu melihat tren baru yang muncul, sebagaian pengantin meminta sesuatu yang spesial untuk hari pernikahan mereka, mereka telah melihat dalam sebuah film, di televisi atau di berita. Berkat popularitas besar dari Great Gatsby akan menjadi lebih eksotik untuk tahun 2015, dengan art deco berada di garis depan semua elemen desain. Gaya vintage tidak akan terlalu berhasil dengan baik dan banyak pasangan yang memilih untuk fitur seperti pusaka keluarga sebagai bagian dari desain pernikahan mereka dan memperlakukan mereka sebagai focal point dalam dekorasi.