Desain Mebel untuk Rumah Minimalis

Setelah rumah minimalis anda jadi, sekarang giliran anda untuk memikirkan tentang interior dari rumah anda tersebut. Satu hal yang pertama kali terlintas di dalam pikiran anda pastinya adalah furniture dari rumah anda yang minimalis ini. Anda tentu tidak bisa memasukkan semua furniture yang anda inginkan ke dalam rumah anda ini. Anda harus benar-benar memilih furniture-furniture apa saja yang bisa dan tidak bisa anda masukkan ke dalam rumah anda. Selain itu, anda juga harus memikirkan desain furniture yang bagaimanakah yang cocok untuk anda dan rumah anda.
Memilih desain furniture tentunya harus berdasarkan keinginan anda. Pemilihan furniture yang akan anda masukkan ke dalam rumah anda pun juga harus sesuai dengan tema yang anda pilih tersebut. Terdapat beberapa tema untuk furniture rumah minimalis ini, di antaranya adalah:


1. Furniture klasik
jenis furniture yang satu ini sebenarnya cocok untuk rumah yang berukuran besar, namun hal ini tidak berarti bahwa rumah minimalis anda tidak bisa menggunakan furniture jenis yang satu ini. Sekarang, sudah banyak furniture-furniture klasik yang berukuran kecil yang bisa anda gunakan pada rumah minimalis anda. Warna yang cocok untuk furniture jenis ini adalah warna coklat

2. Furniture kontemporer
untuk anda yang ingin tampil lain dari yang lain dalam hal furniture, anda mungkin bisa menggunakan jenis furniture yang satu ini. Dengan banyaknya trend baru yang dibuat untuk mengikuti perkembangan jaman dan mode, furniture kontemporer ini juga memiliki ragam furniture yang beragam juga. Dilihat dari warna, bentuk, dan lain-lainnya, jenis furniture yang satu ini menunjukkan hal yang berbeda.