Dekorasi Kamar Tidur Menggunakan Fengshui

Untuk membuat kamar tidur yang nyaman, segala sesuatu yang mahal di kamar tidur anda, termasuk lukisan, lampu, dan furniture berkualitas tinggi tidak cukup. Ada satu hal yang juga harus di kamar tidur anda, aliran Chi atau energi alam. Dalam filsafat Cina, Feng Shui adalah aturan mengatur apa-apa. Orang China percaya bahwa dengan mengikuti dan mengatur hal-hal yang menurut Feng Shui akan membawa mereka keberuntungan karena mereka memaksimalkan energi alam ke dalam kehidupan mereka.

Jadi, jika anda ingin memiliki yang paling nyaman kamar tidur, anda harus menyertakan Feng Shui ketika memilih desain kamar tidur. Feng Shui dapat dengan mudah dipelajari. anda dapat belajar dari buku dan internet. Untuk memiliki feng shui panduan sederhana dan mudah, anda dapat mengakses internet dan mencari kamar tidur feng shui.


Secara umum, aturan Feng Shui tidak mengizinkan elektronik seperti komputer dan TV berada di kamar tidur anda karena dapat menghalangi dan mengganggu topi energi Chi datang ke ruangan. Selanjutnya, kamar tidur harus memiliki jendela besar untuk membiarkan udara segar masuk atau anda juga dapat menggunakan pembersih udara berkualitas tinggi untuk menjaga kamar segar dan penuh Oksigen. Feng Shui juga mengatakan bahwa kamar tidur harus memiliki cahaya yang cukup dan anda ingin dimmer, menggunakan saklar dimmer. Warna kamar tidur juga harus dipilih dari warna yang menenangkan karena warna tersebut baik untuk keseimbangan feng shui di dalam ruangan. Keseimbangan warna di kamar tidur mempromosikan aliran energi terbaik di ruangan sehingga anda akan tidur dan berhubungan seks yang lebih baik di kamar tidur.