Inikah Tren Desain Rumah Minimalis 2015?

Sama seperti fashion, setiap tahun desain rumah minimalis juga berubah baik dari segi konsep, warna, pemilihan bahan, dan interior. Tapi tampaknya pada tahun 2015 rumah dengan konsep minimalis masih akan mendominasi, mengingat ketersediaan lahan berkurang membuat orang berpikir untuk membuat rumah yang sederhana namun nyaman dan modern. Jika Anda melihat 2014, desain rumah kebanyakan hanya divariasikan dengan permainan warna, mungkin pada tahun 2015 yang menambahkan banyak ornamen dan dekorasi seperti batu.

Sumber gambar rumah minimalis: rumahimut.com

Karakteristik rumah minimalis akan tetap dengan warna abu-abu, hitam, dan putih. Meskipun ada banyak orang yang menerapkan warna lain, tapi untuk tahun 2015 diperkirakan menjadi tren warna yang masih abu-abu, hitam, dan putih baik interior dan eksterior rumah, karena warna ini mampu menampilkan kesan lebih elegan dan modern. Meskipun sekarang muncul banyak rumah dengan desain yang unik, mungkin pada tahun 2015 akan ada lebih beragam.

Konsep smart home akan muncul, seperti kemajuan teknologi yang cepat, tentu saja, akan banyak inovasi baru untuk sebuah hunian. Misalnya penggunaan termostat, kunci digital, sensor lalu lintas dan lain-lain. Penggunaan rumput akan diganti, itu adalah adanya rumput di halaman dapat menyejukkan mata, tapi kalau hujan air kadang-kadang menyebabkan genangan air rumput, desain rumah minimalis pada 2015 dapat dipilih batu alam untuk menggantikan rumput, sebagai berarti penghijauan mungkin sistem hidroponik yang berlaku.