Desain Terbaik Untuk Kamar Mandi Kecil

Merancang kecil toilet bukan merupakan faktor sederhana. Namun, dengan sedikit berpikir, anda dapat membuat area rapi dan praktis dalam toilet. The selesai barang tidak selamanya merasa sempit. selain itu, anda lakukan tidak perlu mengorbankan mode. Jika anda mengenali ide-ide dan pilihan yang masuk akal yang hemat area, anda dapat membuat toilet kecil anda terlihat banyak menggoda dan luas. anda akan dapat memperoleh manfaat dari tersembunyi kecil perlengkapan built-in dan menciptakan tampan dan nyaman. unit daerah berikutnya beberapa konsep toilet untuk daerah kecil yang mungkin dapat membantu anda gaya toilet.



Visualisasi

Daripada menggunakan pintu kuno untuk konsep toilet anda, anda akan dapat menggunakan pintu saku yang slide ke dinding untuk masuk toilet. Instal bak kandang dan mandi kaca untuk tinggal daerah kecil visual terbuka. daripada memilih diri penting teratur, anda akan dapat menggunakan dinding cowok atau wastafel alas untuk membuka luas tanah dan pasokan merasa luas. Ganti bak berukuran normal dengan satu yang lebih kecil. menemukan mandi mandi anda pada sudut toilet kecil anda.

Warna

Jika anda ingin memutuskan konsep toilet sederhana untuk daerah kecil, anda akan lebih tinggi memilih untuk warna-warna netral. Gunakan serupa, koordinasi warna untuk lantai, ubin, dan dinding. Beberapa warna sedikit daerah dapat membuat daerah tersebut terlihat lebih kecil dan diiris. Nat cocok dengan warna ubin jika dicapai dan menjaga karpet pencar dan handuk dalam warna yang sama. Jika anda ingin menggunakan warna perbedaan, membatasi untuk setidaknya satu dinding atau benda dibedakan seperti aksesoris atau seni.